Jumat, 02 Agustus 2013

Surat Kuasa Umum

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Eric Nikijuluw, pekerjaan Wiraswasta, bertempat tinggal di Jl. Taman Surya Kota Gorontalo dengan ini memberikan kuasa kepada: Iswan Suaiba, Advokat/Penasehat Hukum, berkantor di Jalan Palma No. 13 Kota Gorontalo

 -------------------------------------------UMUM-----------------------------------------------------

untuk segala pengurusan, pemeliharaan, tindakan pemilikan sementara atas sebuah rumah dan tanah yang terletak di Jl. Jendral Sudirman No. 6 Kota Gorontalo

Untuk itu yang diberi kuasa diberi hak untuk menghuni/menempati rumah tersebut, membayar rekening listrik, membayar rekening air, merawat dan menawarkan rumah tersebut untuk dijual kepada orang lain dan jika ada penawaran memberitahukannya kepada pemberi kuasa, disamping itu melakukan segala sesuatu yang dianggap perlu dan berguna untuk kepentingan pemberi kuasa, sesuai dengan hukum yang berlaku.

Surat kuasa ini dapat dilimpahkan (Substitusi) untuk sebagian maupun seluruhnya kepada orang lain.

Gorontalo, 02 July 2013

  Yang menerima kuasa :                                                                                             Yang memberi kuasa :



      (Iswan Suaiba)                                                                                                                     (Eric Nikijuluw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar